Aguero Teken Kontrak Anyar Hingga 2021

Manchester: Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Manchester City, Sergio Aguero, resmi memperpanjang kontraknya hingga 2021 mendatang. Kepastian ini diumumkan City di situs resminya.

“Bintang Argentina (Aguero) akan habis kontraknya pada 2020 tapi klub telah memperpanjang kontraknya hingga 2021. Setelah bergabung dari Atletico Madrid pada 2011, top skorer sepanjang masa tim akan menghabiskan satu dekade bersama City ketika kontraknya habis,” tulis pernyataan resmi City.

Baca juga: Dua Pemain Juventus Jadi Tumbal Kemenangan di Liga Champions

“Saya sangat senang dengan kontrak baru ini. Idenya adalah bermain di sini untuk 10 tahun. Saya telah berada di sini untuk tujuh tahun dan akan menjadi 10 ketika kontrak saya habis,” ujar Aguero.

Aguero mencetak 204 gol dalam 299 penampilan bersama The Citizens. Selain itu dia juga pemegang rekor hattrick terbanyak bagi City dengan sembilan hattrick dan kedua di Liga Primer Inggris setelah Alan Shearer yang mencetak 11 hattrick.

Meski telah bermain di bawah tiga manajer berbeda, Aguero selalu menjadi andalan lini depan The Sky Blues. Hal ini menjadi bukti konsistensi penyerang 30 tahun tersebut.

Video: Mengintip Kesiapan Venue Asian Para Games 2018

(ACF)