Emery Bantah Larang Pelatih Jerman Bertemu Oezil

London: Manajer Arsenal Unai Emery membantah rumor yang mengatakan dirinya mencegah pelatih timnas Jerman Joachim Loew memasuki lapangan latihan klub untuk menemui pengatur serangan Mesut Oezil.

Terdapat sejumlah laporan bahwa Emery tidak mengizinkan Loew memasuki lapangan latihan Arsenal ketika arsitek timnas Jerman itu ingin berbicara dengan Oezil, yang pensiun dari timnas setelah Piala Dunia 2018 Rusia. 

Bagaimanapun, Emery menepis spekulasi tersebut menyusul kemenangan 3-1 Arsenal atas Brentford di Piala Liga Inggris pada Kamis 27 September dini hari WIB.

Klik di sini: Duet Ronaldo dan Dybala Kian Kompak

“Tidak benar bahwa saya tidak mengizinkan Mesut bertemu dengan Loew,” ucap Emery kepada Sky Sports.

“Saya tidak memiliki masalah dalam situasi kami di lapangan latihan. (Rumor) itu tidak benar.”tambahnya. 

Ozil pensiun dari timnas menyusul tersingkirnya Jerman di fase grup Piala Dunia. Ia mengatakan dirinya lelah dengan apa yang ia rasakan sebagai perlakuan rasis dari DFB, para penggemar, dan bahkan sejumlah politisi setelah pertemuannya dengan Presiden Turki Recep Erdogan.

Gelandang Arsenal 29 tahun itu mengkritik DFB dan presidennya Reinhard Grindel pada pernyataan panjang yang dirilisnya pada Juli, meski mantan rekan setimnya di timnas termasuk Toni Kroos membantah klaim Oezil.

Video: SFC Rasakan Dampak Negatif Terkait Penghentian Liga 1
 

(ACF)