Hadapi Valencia, MU Harus Lupakan Kekalahan dari West Ham

Manchester: Penggawa Manchester United Ashley Young meminta timnya untuk melupakan kekalahan dari West Ham United di Liga Primer Inggris, Sabtu 29 September lalu. Pasalnya, MU sudah harus bersiap mengadapi Valencia di LIga Champions 3 Oktober nanti.

“Anda harus meninggalkan rasa kecewa ini sesegera mungkin. Ketika Anda mendapatkan hasil buruk di pertandingan, Anda harus bangkit sesegera mungkin,” tutur pemain 33 tahun tersebut.

Skuat Setan Merah diakui Young memang sedang dalam kondisi terpuruk. Apalagi, sebelum digasak West Ham 1-3, MU terlebih dahulu menderita setelah disingkirkan Derby County di babak ketiga Piala Liga Inggris.

Klik: Tanpa Rivalitas, Sepakbola Seperti Nonton Bioskop

Situasi yang harus segera bisa diatasi para penggawa MU agar tak kembali menelan kekalahan dari Valencia. Mengingat persaingan di Grup H Liga Champions terbilang cukup berat.

Di mana usai bertemu Valencia, MU harus menghadapi Juventus di pekan berikutnya. Kedua tim yang akan menjadi lawan sesungguhnya bagi MU, meski di pertandingan pertama mereka mampu meraih kemenangan 3-0 dari wakil Swiss, Young Boys.

“Kami telah menderita selama beberapa hari ini. Jadi kami harus segera menyingkirkan hal buruk itu dan cepat bangkit dari kekecewaan ini,” ujar bek sayap MU tersebut.

Kekalahan dari West Ham membuat MU terlempar ke papan tengah klasemen sementara Liga Primer Inggris. Setan Merah saat ini bercokol di posisi 10 klasemen di pekan ketujuh dengan meraih 10 poin, hasil dari tiga kemenangan, satu imbang dan tiga kali kalah.

(REN)