Guardiola Bantah Incar Mbappe

Sinsheim: Masa depan Kylian Mbappe kembali menjadi perbincangan hangat. Teranyar, penyerang milik Paris Saint-Germain tersebut kerap dikaitkan dengan Manchester City.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, City siap untuk memenuhi nilai transfer Mbappe. Belum diketahui berapa nilai transfer yang akan dipatok PSG nanti andai mendapat tawaran untuk Mbappe. Namun, menurut transfermarkt, nilai pasar penyerang asal Prancis tersebut mencapai 135 juta poundsterling (Rp2,6 triliun).

Selain itu, City juga dikabarkan menyiapkan berbagai alternatif cara untuk bisa memenuhi transfer Mbappe. Salah satunya adalah menawarkan pertukaran transfer Raheem Sterling dengan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca: Pelatih Australia Merasa Beruntung Kalahkan Timnas U-16

Tak ingin spekulasi tersebut berkembang liar, pelatih City Josep “Pep” Guardiola langsung melontarkan bantahan. Ia memastikan transfer Mbappe ke City tidak akan terjadi.

“Itu tidak akan terjadi. Terkadang, saya tidak mengerti dari mana asal berita itu. City tidak akan menghabiskan uang untuk memenuhi transfer Mbappe dan PSG,” ujar Guardiola.

“PSG tidak akan menjualnya, saya pikir. Ia tidak datang ke sini dan kami tidak akan menukarnya dengan pemain siapa pun,” sambungnya.

Baca: Dalam Tekanan, Mourinho Masih Santai

“Kami tidak akan menukarkan Sterling atau pemain top lainnya yang kami miliki. Orang-orang harus lebih menghormati pemain saya dan pemain dari tim lain,” tutur Guardiola.

Mbappe tampil impresif pada awal musim 2018–2019. Sejauh ini, ia sudah menyumbang lima gol di seluruh kompetisi bersama PSG. (Sportsmole)

Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai

(PAT)