Valencia tak Sengaja Beri “Like” terhadap Postingan yang Menuntut Mourinho Dipecat

Manchester: Kapten Manchester United, Antonio Valencia, meminta maaf karena secara tidak sengaja memberikan “like” terhadap tulisan di media sosial yang menuntut manajer Jose Mourinho dipecat.

Manajer Setan Merah itu berada di bawah tekanan menyusul hasil imbang 0-0 dengan klub La Liga Spanyol Valencia di ajang Liga Champions. Dalam momen itu, Valencia malah memanaskan situasi dengan memberikan “suka” (like) terhadap tulisan di instagram yang mengkritik kinerja Mourinho belakangan ini.

“Saya bahkan tidak terkejut dengan hasil pertandingan ini. Saya selalu tidak sabar terhadap pertandingan-pertandingan kami, namun belakangan Mourinho membuat kami menonton penghukuman. Ada yang harus berubah. Inilah saatnya Mourinho hengkang.” demikian tulisan di akun instagram basis penggemar Valencia.

Valencia kedapatan memberikan “suka” terhadap tulisan itu dan kemudian meminta maaf atas hal tersebut. Pada akun Twitternya, ia menulis, “Kemarin, saya memberikan “suka” kepada gambar di Instagram tanpa membaca teks yang menyertai gambarnya. Itu bukan pandangan saya dan saya minta maaf untuk hal ini. Saya mendukung penuh manajer dan rekan-rekan setim saya. Kami memberikan segalanya untuk memperbaiki hasil-hasil.”ucap Valencia.

Klik di sini: Paul Scholes: Mourinho Bikin Malu Manchester United!

Setelah pertandingan, Valencia menyuarakan dukungannya terhadap mantan pelatih Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan itu, di tengah laporan bahwa hubungan antara Mourinho dan MU tengah memburuk.

“Tidak, saya tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun, syukurlah. Keputusan (mengenai kapten) adalah keputusan pelatih, sekarang kami harus melihat hal-hal positif. Kami memainkan pertandingan penting dan mendapatkan satu poin, sekarang kami memiliki pertandingan melawan Newcastle dan kami perlu berjuang,” jelas Valencia.

Valencia memainkan pertandingan kelima bersama MU musim ini pada Rabu 3 Oktober. Sebelumya pemain timnas Ekuador itu absen pada beberapa pertandingan pembukaan musim karena cedera betis. Sehingga ban kapten disematkan ke Paul Pogba.


Video: Suporter Bola di Indramayu Gelar Deklarasi Damai
 

(FIR)