Mourinho Yakin Ada Agenda untuk Menjatuhkannya

Manchester: Meski baru saja membawa Manchester United meraih hasil maksimal akhir pekan ini, Jose Mourinho belum merasa tenang. Pasalnya, pelatih asal Portugal ini percaya bahwa ada beberapa pihak yang ingin menjatuhkan dirinya.

“Saya 55 tahun. Ini adalah kali pertama saya melihat perburuan seperti ini. Saya bisa mengatasinya. Saya bisa hidup dengan ini,” kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports. 

“Saya harus siap menghadapi semua ini. Saya pikir ada agenda melawan saya dan saya pikir ini buruk. Ini adalah hidup saya. Ini adalah kehidupan yang saya cintai dan sejak kecil saya bekerja untuk ini,” tandasnya.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Top Eropa

Mourinho meraih kemenangan pertamanya dalam lima laga terakhir. The Red Devils sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-2 melalui gol-gol yang dicetak Juan Mata, Anthony Martial, dan Alexis Sanchez.

Mourinho sebelumnya gagal meraih hasil maksimal dalam empat laga terakhir sehingga rumor pemecatan dirinya berhembus kencang. Ditambah lagi adanya rumor yang mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki hubungan yang baik dengan beberapa pemain, terutama Paul Pogba.

Video: Warga Takjub dengan Pembukaan Asian Para Games 2018